Selasa, 12 Mei 2015

Prostitusi Kelas Atas Tanpa Memakai Kondom



Dimasa yang penuh hingar bingar dengan kehidupan mewah dan sangat glamor seperti masa kini.Tentu semua orang ingin berlomba-lomba untuk bersaing satu sama lain,menjadi yang teratas dan terbeken adalah hal yang sangat diidam-idamkan oleh semua orang.

Namun,segala cara yang dilakukan bukan hal yang positif.Melainkan hal yang negatif rela mereka lakukan demi mendapatkan apa yang mereka inginkan,kebutuhan hidup yang serba mewah hingga mereka rela melakukan apa saja.Tentu cara instant ini lebih mereka pilih karena tidak perlu repot-repot susah payah mereka mendapatkan uang yang sangat besar.

Tidak hanya kalangan bawah.Dari kalangan kelas mapan pun rela melakukan hal semacam ini demi memenuhi keinginan hidup mereka.Prostitusi adalah hal yang mereka pilih,dengan cara insant seperti inilah para artis menjajakan kemolekan tubuh mereka dengan harga selangit.Ditambah lagi tertangkapnya seorang artis yang berinisial AA semakin mengungkap adanya hal ini dikalangan artis yang sudah menjadi rahasia umum.Berikut ini adalah pengakuan salah seorang pengusaha yang pernah menggunakan jasa artis.

Dia mengaku pernah dua kali dapat order menyediakan wanita untuk bercinta dengan kumpulan bos-bos yang sedang mengadakan rapat. Pertama dia dapat order di Bali. Kedua dia dapat order di Semarang.

Menurut dia, setiap artis
 yang Ia jual selama di Bali dan Semarang, satu orang dihargai Rp 20 Juta. Itu hanya untuk menemani selama 6 jam.

Menurut lelaki berkepala plontos ini, di prostitusi artis
 penyewa tak perlu memakai kondom saat bersetubuh dengan artis yang Ia bayar.

Bahkan, 
artis-artis

 ini juga tak takut apabila penyewanya yang kaya raya mengeluarkan sperma di dalam rahim mereka.

Hal-hal seperti itu cenderung tak mungkin dilakukan di prostitusi kelar rumah bordil atau panti pijat. Sebab disana pekerja seksnya cenderung mewajibkan tamu memakai kondom.

1 komentar: